Paket Wisata Pulau Tidung Murah Terpercaya



Pada akhir pekan kemarin penulis menyempatkan diri untuk liburan ke Pulau Tidung bersama keluarga. Mengapa? Karena pulau ini letaknya dekat dengan Jakarta (kebetulan penulis tinggal di Jakarta) sehingga sangat cocok untuk berlibur dalam waktu singkat (kemarin penulis berlibur selama 2 hari 1 malam).

Untuk pergi ke sana dibutuhkan kendaraan berupa kapal fery atau kapal speedboat. Anda bisa berangkat dari pelabuhan Muara Angke (Jakarta Utara), Rawasaban (Tangerang), atau pun dari marin ancol (Jakarta Utara). Perjalanannya memakan waktu kira-kira 2-3 jam bila menggunakan kapal fery, atau 1 jam dengan menggunakan kapal speedboat.

Berbicara tentang objek wisatanya pun Pulau Tidung tidak kalah dengan tempat-tempat wisata lainnya. Pemandangan di pulau ini pun sangat mempesona ditambah lagi dengan pantai pasir putihnya yang indah. Spot-spot atau objek wisata andalan Pulau Tidung antara lain adalah pantai pasir putih, bersnorkling di laut, jembatan cinta (jembatan yang menghubungkan antara Pulau Tidung besar dengan Pulau Tidung kecil), dan Tanjongan Barat.

Mengenai paket wisatanya, nah.. penulis menyarankan untuk menggunakan jasa paket wisata Pulau Tidung yang disediakan RONI TOUR & TRAVEL. Kenapa? Jadi awalnya sebelum berlibur, penulis mencari terlebih dahulu paket wisata Pulau Tidung di mbah Google dengan menggunakan keyword tertentu. Setelah itu munculah di halaman pertama Google beberapa web penyedia paketnya. Setelah penulis melihat-lihat dan menyeleksi ternyata yang paling meyakinkan adalah RONI TOUR & TRAVEL yang webnya pulautidungslagu.com. Bukti meyakinkannya bisa klik DISINI. Karena harga paketnya kompetitif dan fasilitasnya lengkap langsung saja penulis menelepon pihak RONI TOUR & TRAVEL. Orangnya ramah dan bersahabat, penulis pun dapat diskon gratis 1 orang karena pesertanya 10 orang (sedang promo), sungguh luar biasa.

Pelayanan ketika di Pulau Tidungnya pun sangat memuaskan dan professional. Seluruh tour guidenya ramah dan sudah handal semua sehingga wisata seperti snorkling dan watersport pun jadi terasa sangat mengasyikan. Sarapan pun sampai dibawa dari homestay ke jembatan cinta karena kebetulan penulis dan keluarga ingin melihat sunrise di jembatan cinta. Pokoknya pelayanannya top deh. Penulis jadi ingin ke sana lagi


Makanya kalau ingin liburan ke Pulau Tidung dengan paket wisata Pulau Tidung yang murah, fasilitas lengkap, dan pelayanan terbaik langsung saja hubungi RONI TOUR & TRAVEL.

0 komentar:

Posting Komentar